OpenSID 18.07 - Inventaris Desa Sesuai PERMENDAGRI NO 4 THN 2007

OpenSID 18.07 - Rilis ini menambahkan modul Inventaris sesuai dengan PERMENDAGRI NO 4 THN 2007. Selain itu, rilis ini juga berisi perbaikan lain yang diminta oleh komunitas SID.

Terima kasih pada Diego Dafma, Yusup Hambali dan tim programmer dari Diskominfo Kab Bandung, yang terus berkontribusi. Juga terima kasih pada https://github.com/LIQRGV yang mulai kontribusi.

OpenSID 18.06 - Pindahkan peta dari Google Maps ke OpenStreetMap

OpenSID 18.06 - Rilis ini memindahkan semua fitur peta dari Google Maps ke OpenStreetMap dan memperbaiki Log Penduduk termasuk menyediakan fitur cetak/unduh laporan. Selain itu, rilis ini juga berisi perbaikan lain yang diminta oleh komunitas SID.

Terima kasih pada Diego Dafma, Adi Rahman dan Happy Agung yang terus berkontribusi. Juga terima kasih pada Yusup Hambali yang mulai kontribusi.

OpenSID 2.12 - Memperkuat keamanan dan migrasi ke Codeigniter 3.1.8

OpenSID 2.12 - Rilis ini memperkuat keamanan OpenSID dan menyelesaikan migrasi script ke Codeigniter 3.1.8. Selain itu, rilis ini juga berisi perbaikan lain yang diminta oleh komunitas SID.

Terima kasih pada Suyadi bin Hadi dan Adi Rahman yang terus berkontribusi. Juga terima kasih pada Diego Dafma dan Balongbesuk yang mulai kontribusi.

OpenSID 2.11 - Pengelolaan data Profil Desa menggunakan menu Analisis

OpenSID 2.11 - Rilis ini menambahkan pengelolaan data Profil Desa (data dasar keluarga dan data anggota keluarga). Selain itu, rilis ini juga berisi perbaikan lain yang diminta oleh komunitas SID.

Terima kasih pada Bimo Aji P dan Ahmad Afandi yang rajin berkontribusi. Terima kasih pula pada Suyadi Bin Hadi yang mulai kontribusi.

OpenSID 2.10 - Penambahan menu Inventaris Desa dan fitur mengimpor data BDT 2015

OpenSID 2.10 - Rilis ini berisi penambahan menu Inventaris Desa dan fitur untuk mengimpor data Basis Data Terpadu 2015 secara langsung ke format analisis. Selain itu, rilis ini juga berisi perbaikan lain yang diminta oleh komunitas SID.

Terima kasih pada Muhammad (Rarang Selatan) dan Happy Agung, yang kembali berkontribusi. Terima kasih pula pada Adi Rahman yang baru mulai berkontribusi dan juga pada Bimo Aji P yang rajin berkontribusi.